Download App 2 SD Pro (move apps to SD)

Share on :


Apakah Anda kehabisan penyimpanan aplikasi?
Apakah Anda benci harus memeriksa setiap aplikasi apakah mendukung pindah ke SD card?
Apakah Anda ingin sebuah aplikasi yang secara otomatis akan melakukannya untuk anda dan dapat memberitahu Anda ketika sebuah aplikasi dapat dipindahkan?
App 2 SD akan membantu Anda untuk mendapatkan lebih banyak ruang penyimpanan gratis telepon internal

App 2 SD arus pergerakan aplikasi untuk penyimpanan pada perangkat Anda eksternal atau internal melalui Pengaturan perangkat Anda. Dengan aplikasi ini berguna, Anda akan memiliki kontrol atas koleksi Anda yang terus berkembang dari aplikasi. Aplikasi ini sangat penting untuk siapa saja yang memiliki masalah memori manajemen.

★ Lihat semua aplikasi kartu SD mampu dan memindahkan mereka mulus
★ memberitahukan jika bergerak aplikasi yang diinstal
★ 1-tekan untuk menghapus semua cache aplikasi
★ mengekspor daftar aplikasi untuk kartu SD
★ menginstal aplikasi dari daftar aplikasi diekspor
★ widget layar awal menunjukkan ukuran cache dan tersedia
★ menunjukkan aplikasi cache / data / kode / ukuran total
★ melacak ruang penyimpanan total dan tersedia
★ memilah-milah aplikasi yang tersimpan di ponsel dan kartu SD
★ menambahkan aplikasi bergerak ke daftar abaikan
★ memindahkan aplikasi kembali ke penyimpanan internal
★ melihat aplikasi pada Pasar
★ aplikasi uninstall cepat dengan drag-drop n-
★ terbuka app
★ menunjukkan aplikasi rincian halaman
★ mendukung "Move2SD Enabler"
★ suara pemberitahuan disesuaikan, bergetar dan cahaya
Free up space on your phone’s internal memory and start moving programs easily to your SD card with App 2 SD.App 2 SD Phone only App 2 SD (move app to SD Card)

The Android platform did a lot of great things with their operating system; However, in one area did they make things a little more complicated than it needed to be. On most Android phones, there is an internal memory area where you can stores applications, pictures, and everything else and a SD card installed internally. The default storage device is the internal memory, which can be filled up fast if you are an avid music downloader or enjoy playing a large amount of games on your phone. To make things more confusing, there are many Android widgets and applications that are only able to be installed on the internal memory and will not work on the SD card. App 2 SD Widget is a new Android widget that allows the user to easily move all of their apps straight to the SD card and therefore freeing up space and making things much more clean and organized on your phone.

Bagaimana untuk mulai menggunakan App 2 SD Widget

Setelah men-download App 2 Widget SD dari pasar, widget Android merupakan angin mutlak digunakan. Yang mudah untuk menggunakan antarmuka memiliki dua pilihan, aplikasi bergerak, aplikasi yang sudah di SD Card dan aplikasi yang tidak dapat dipindahkan. Dari menu 'Movable Apps', Anda dapat mulai bergerak program Anda langsung ke kartu SD.

Ingatlah untuk tidak memindahkan aplikasi Anda termasuk widget Android untuk SD Card Anda karena OS Android tidak masih mendukung fungsi widget dari penyimpanan eksternal. Jika Anda melakukannya, Widget App akan hilang dari daftar widget Android.

Mempercepat ponsel Anda dengan App 2 SD

App 2 SD Widget adalah program yang cukup sederhana, bagaimanapun, adalah sangat efektif. Jika Anda memiliki berbagai aplikasi yang berjalan pada memori internal Anda, masing-masing program dapat memperlambat telepon Anda dan menyebabkan tugas-tugas sederhana seperti membuat panggilan telepon lambat. Namun, dengan hanya menggunakan antarmuka yang mudah digunakan dengan App 2 SD Widget Anda dapat memindahkan file ke kartu SD Anda membuat ponsel Anda berjalan lebih cepat.

Apakah saya Perlu App 2 SD?

Siapapun yang memiliki sejumlah besar aplikasi berat harus mempertimbangkan men-download dan menjalankan App 2 SD Widget. Tidak mungkin lebih mudah digunakan dan akan mempercepat telepon Anda sangat. Selain itu, jika telepon Anda tidak memiliki hard drive internal yang besar, widget ini Android adalah sangat penting dalam membantu telepon Anda menjalankan yang terbaik yang dapat dilakukannya. Bahkan dalam Anda tidak tech ramah, Anda tidak punya masalah untuk menggunakan antarmuka yang mudah dan sederhana.

0 komentar:

Posting Komentar

 

APLIKASI ANDROID © 2012 Design by My Droid | Sponsored by Blogger