Download Game Fruit Ninja

Share on :

Bagi Anda yang gemar bermain games Android mungkin nama Fruit Ninja tidaklah asing karena Android game ini sangatlah popular di kalangan pengguna Android. Kepopuleran inilah yang kemudian banyak ditiru oleh banyak pengembang aplikasi Android Games sehingga banyaklah bermunculan games-games yang mirip dengan Fruit Ninja baik dari segi desain dan cara memainkannya. Berikut adalah review beberapa game Android terbaik yang memiliki kemiripan dengan games Fruit Ninja.



SushiChop

    Pada game Android terbaik ini, jari Anda-lah yang menjadi pisaunya untuk memotong-motong sushi. Hampir mirip dengan Fruit Ninja, pada SushiChop ketika bahan-bahan sushi seperti ikan, wasabi, dan yang lainnya ‘berterbangan’ di layar Android Anda, Anda harus bergerak cepat dengan memotongnya dengan ukuran yang tepat sesuai permintaan sushi yang akan dibuat. Game Android terbaik yang satu ini memiliki dua mode games utama: SushiChop dan Sushi Master. Pada mode pertama SushiChop, Anda hanya cukup memotong segala jenis seafood yang ada untuk mengisi tray yang sudah disediakan dan harus tepat pada waktunya.
    Sedangkan pada Sushi Master, hampir mirip dengan mode pertama namun pada mode ini setiap tray sudah ditentukan ikan mana yang harus dipotong dan jika Anda salah memilih ikan yang akan dipotong maka ikan tersebut akan hancur dan berjatuhan di luar tray. Ditambah lagi jika Anda memotong ikan yang sudah busuk dan waktu yang disediakan sudah habis maka permainan berakhir.

Pizza Fighter Lite

    Jika pada game sebelumnya bahan seafood yang dipotong untuk membuat sushi, makan pada Android game yang satu ini pizza-lah yang akan Anda potong-potong. Layaknya di restoran pizza yang sebenarnya ketika Anda ingin memakan pizza maka Anda harus memotong-motong pizza tersebut dalam beberapa bagian, dalam game Android terbaik ini juga memiliki prinsip yang sama namun tetap memiliki khas yang sama ala fruit ninja yaitu bahan yang akan Anda potong selalu akan muncul ‘berterbangan’ di layar Android Anda.
    Pada game ini semakin Anda dapat memotong pizza dengan ukuran kecil maka akan semakin besar point yang Anda dapat namun hati-hati jangan sampai Anda terjebak dengan memotong minuman atau makanan lain selain pizza. Namun karena ini merupakan lite version maka beberapa iklan yang tampil akan sedikit mengganggu permainan Anda
.
Slice It!
    Banyak dari penggemar Android games mengatakan bahwa Slice It! memiliki kualitas yang lebih baik jika dibandingkan dengan Fruit Ninja karena game ini menyediakan permainan yang lebih menantang jika dibandingkan dengan Fruit Ninja yang hanya cukup memotong-motong buah yang ‘berterbangan’. Mungkin pada saat pertama memainkan game Android terbaik ini, Anda berpikir game ini cukup mudah, namun hati-hati semakin tinggi levelnya Anda harus semakin hati-hati memotong bentuk-bentuk yang diinginkan karena itulah Anda harus menguji sejauh mana Anda bisa menyusun startegi pada games ini.
    Di level-level pertama, Anda diharuskan motong lingkaran-lingkaran atau segi empat ke dalam beberapa bentuk potongan-potongan yang diminta, kemudian Anda akan menghadapi bentuk-bentuk yang tidak simetris yang cukup menyulitkan untuk memotongnya sesuai dengan bentuk yang diinginkan
.
Slash HD Free

    Slash HD Free memiliki kemiripan dengan Slice It! hanya saja tidak serumit Slice It! game Android terbaik besutan dari Feelingtouch, Inc. ini memotong-motong bahan sejenis papan menjadi seperti puzzle. Slash HD Free menyediakan 96 level dengan 3 level bonus dan semakin tinggi level Anda maka semakin tinggi kecepatan yang Anda butuhkan sehingga Anda dapat memotong beberapa bagian papan hanya dengan sekali ‘tebas’. Ada tiga macam ‘bantuan’ yang dapat Anda gunakan untuk menaikkan level Anda yaitu: memperlambat, menghapus, dan melindungi. Slash HD Free memiliki tampilan layaknya di zaman Mesir kuno yang terkenal akan misteri-misteri bangunan kunonya yang bisa direpresentasikan seperti puzzle.

0 komentar:

Posting Komentar

 

APLIKASI ANDROID © 2012 Design by My Droid | Sponsored by Blogger