Aplikasi Titanium Backup PRO Key ★ root

Share on :


Kunci PRO Anda untuk Backup Titanium!
• Terpilih # 1 APP ROOT TOP di Twitter.
• ikon Tidak! Membutuhkan Titanium Backup (gratis) untuk diinstal (lihat "More apps"). Kunci ini akan mengubahnya menjadi PRO.
• Kunci yang sama dapat digunakan pada beberapa perangkat!
• Untuk masalah download & dukungan: baca di bawah!

FITUR PRO TAMBAHAN:

[✔] Beberapa backup per aplikasi[✔] 0-klik bets restore[✔] Multi-user dukungan untuk beberapa aplikasi! (Misalnya: permainan)[✔] Batch verifikasi[✔] aplikasi Backup tanpa menutup mereka![✔] Restore aplikasi individu + data dari backup CWM![✔] Restore aplikasi individu + data dari backup TWRP![✔] Hypershell kecepatan[✔] data sistem Bermigrasi di ROM yang berbeda[✔] Pasar Dokter (relink aplikasi ke Pasar)[✔] "Hancurkan semua link Pasar" fitur[✔] Apps freezer (termasuk dukungan batch)[✔] Pasar "auto update" Manajer[✔] Convert aplikasi user <=> sistem aplikasi[✔] Enkripsi[✔] terbatas jadwal[✔] Sync ke / dari Dropbox (manual / terjadwal)[✔] Sync ke / dari Kotak (manual / terjadwal)[✔] Sync ke / dari Google Drive (manual / terjadwal)[✔] Load / Menyimpan Filter dan menggunakannya dalam Widget / Jadwal[✔] Melindungi terhadap cadangan penghapusan[✔] Kirim cadangan (untuk e-mail/cloud) dan impor dalam 1 klik[✔] Backup → Verifikasi → Un-install sebuah aplikasi dalam satu tembakan[✔] Freeze / defrost / peluncuran aplikasi dalam satu klik[✔] CSV ekspor DB setiap aplikasi (e-mail atau Google Docs)[✔] Merek aplikasi dengan nama Anda[✔] bloatware melter (percobaan)[✔] Mengkonversi Data aplikasi ke / dari format yang lebih cepat DB WAL[✔] Dan banyak lagi!


LEBIH MEMORY:[✔] Dalvik cache yang lebih bersih[✔] Mengintegrasikan update sistem aplikasi ke dalam ROM[✔] Pindah aplikasi ke dalam ROM[✔] Mengintegrasikan Dalvik elemen sistem cache ke dalam ROM



Permissions
 
Aplikasi ini memiliki akses ke berikut:

panggilan telepon
membaca telepon negara dan identitas
Memungkinkan aplikasi untuk mengakses fitur telepon perangkat. Sebuah aplikasi dengan ijin ini dapat menentukan nomor telepon dan nomor seri dari ponsel ini, apakah panggilan aktif, nomor yang panggilan terhubung ke dan sejenisnya.

jaringan komunikasi
Memeriksa Lisensi Pasar
Dapat memeriksa apakah Anda memiliki lisensi untuk aplikasi dari Pasar


Download Titanium Backup PRO Key ★ root

0 komentar:

Posting Komentar

 

APLIKASI ANDROID © 2012 Design by My Droid | Sponsored by Blogger